Download Aplikasi Trillian Astra

Mengenal Aplikasi Trillian Astra ImageSiapa yang tak kenal dengan social media seperti facebook, twitter dan LinkedIn? Ato siapa yang tak pernah komunikasi menggunakan instant messenger layaknya YM! Atau Gtalk? Atau siapa yang tak pernah berkirim email menggunakan Yahoo Mail atau Gmail? Hampir semua orang sudah pernah mencicipi social media, instant messenger atau aplikasi pengirim email yang telah disebutkan di atas.


Bila sudah terhubung koneksi internet, biasanya facebook, twitter, YM! dan gtalk dibuka bersamaan satu per satu. Kelihatannya sepele, membuka aplikasi satu per satu dengan mengisi username dan password. Namun bila kegiatan tersebut dilakukan secara terulang dan terus menerus, sungguh terasa melelahkan dan membosankan. Sebuah aplikasi mencoba mengatasi permasalahan tersebut. Aplikasi tersebut bernama Trillian Astra.
Mengenal Aplikasi Trillian Astra Image
Trillian Astra merupakan aplikasi multifungsi buatan Cerulen Studios. Aplikasi ini dapat membuka facebook, twitter, gtalk, YM!, gmail, yahoo mail, LinkedIn, dsb secara bersamaan dengan hanya cukup login satu kali. Trillian astra mampu menghubungkan semuanya cukup dengan sekali login.
Keunggulan  aplikasi Trillian Astra adalah ia mendukung beberapa perangkat dan sistem OS sekaligus misalnya Windows, Mac OS X, Android, Blackbery OS. Jadi tidak usah khawatir bila Anda pemilik BB atau android karena aplikasi ini bisa diisntall pada perangkat tersebut. Begitu juga para pengguna Windows dan Mac OS X pun dapat mencicipi aplikasi ini. Untuk versi terbaru, sudah tersedia Trillian Astra 5 yang telah dirilis bulan Mei 2011. Namun versi ini khusus baru tersedia untuk Windows.
Mengenal Aplikasi Trillian Astra Image
Aplikasi trillian astra bisa diperoleh dengan cara download di alamat http://www.trillian.im/ secara free alias cuma-cuma. Setelah proses download selesai, install aplikasi tersebut pada komputer Anda. Saat proses install aplikasi ini usahakan komputer yang terpakai terhubung dengan internet. Mengapa? Karena saat proses install, aplikasi ini meminta Anda untuk register untuk login pertama kali. Namun bila tidak, Anda bisa register lain waktu saat komputer sudah  terhubung internet.
Mengenal Aplikasi Trillian Astra Image
Jika sudah register, tersedia pilihan untuk memasukkan ID untuk instant messaging, aplikasi social media, serta email. Gambar 7 menunjukkan Trillian Astra yang telah terhubung dengan facebook, twitter, yahoo mail, gmail, gtalk serta YM!.
Mengenal Aplikasi Trillian Astra Image
Sungguh aplikasi mulifungsi yang menarik bukan? Selamat Mencoba Mengenal Aplikasi Trillian Astra Image

0 Response to "Download Aplikasi Trillian Astra"

Posting Komentar

Powered by Blogger