Keterkaitan Antara Blog Dengan Sepakbola

Blog merupakan suatu aktifitas berinternet sedangkan sepakbola merupakan suatu cabang dari olahraga yang paling banyak di gandrungi di berbagai belahan dunia. Trus adakah keterkaitan diantara keduanya? Ternyata antara blog dengan sepakbola memiliki keterkaitan erat. Hal ini bisa kita lihat hubungan antara bloggger dan blog dikaitkan dengan komponen-komponen yang ada dalam sepakbola, beberapa blogger bisa diidentikkan dengan hal-hal yang berbau sepakbola mulai dari pemain, pelatih, wasit bahkan sampai pada penonton.

1. Tipe Penyerang / Attacker
Blogger tipe ini memiliki insting menyerang yang tinggi sama seperti penyerang dalam sepakbola yang haus akan gol. Biasanya tipe jenis ini merupakan blogger baru yang pastinya selalu melakukan penyerangan a.k.a blogwalking untuk mempromosikan dan mengenalkan blog barunya ke jagad dunia persilatan blogger. Blogger yang fokus terhadap bisnis online juga bisa dikategorikan memiliki insting menyerang yang tinggi dalam mempromosikan blognya guna mendatangkan trafik ke blognya dan meraup dollar dari hal tersebut.

2. Tipe Pemain Bertahan / Defender
Blogger yang memiliki tipe ini biasanya memiliki blog yang sudah sangat populer dan sudah lumayan lama berada di  dunia blogger sehingga tidak memerlukan promosi lagi bagi blognya. Selain itu blogger tipe ini juga memiliki kualitas postingan yang bagus sehingga postingan-postingan dari blog tersebut sudah menjadi bacaan wajib bagi blogger lainnya. 

3. Tipe Pemain Tengah / Midfielder
Blogger tipe ini sama halnya dengan pemain tengah dalam sebuah permainan sepakbola yang selalu rajin bergerak dalam melakukan serangan dan bertahan apalagi jika bertipe playmaker. Blogger dengan tipe ini selalu rajin membuat postingan juga rajin untuk melakukan blogwalking atau bisa dibilang udah ketularan penyakit kecanduan ngeblog. Selain udah ketularan penyakit kecanduan ngeblog juga di support dengan koneksi internet yang cepat sehingga sangat mudah bagi blogger ini untuk melakukan penyerangan dan bertahan. Blogger tipe ini juga rajin mengirimkan umpan silang dalam bentuk review kepada blogger lainnya.

4. Tipe Penjaga Gawang / Goalkeeper
Blogger yang memiliki tipe seperti ini biasanya kurang aktif dalam dunia blogger sama seperti penjaga gawang di dalam sepakbola, hal ini dikarenakan kesibukannya sehingga kurang aktif dalam melakukan blogging tetapi seperti kiper pada umumnya yang akan aktif jika ada serangan ke arahnya maka blogger tipe ini walaupun terlihat kurang aktif namun ketika ada yang berkunjung ke blognya maka dia juga tidak segan-segan untuk balas mengunjungi.

5. Tipe Pelatih / Coach
Blogger jenis ini merupakan blogger yang sudah sangat berpengalaman di dunia blogging dan sering memberikan panduan berupa tips dan trik tentang blogging kepada para blogger pemula. Blog yang dimiliki blogger tipe ini seringkali dijadikan rujukan oleh para blogger pemula untuk memulai menjalankan aktifitas ngeblognya.

6. Tipe Komentator
Blogger dengan tipe ini memiliki pengalaman pernah ngeblog bahkan ada yang belum pernah ngeblog tetapi senang untuk memberikan komentar yang berkualitas dan membangun layaknya memiliki pengalaman beribu-ribu tahun di dunia blog.

7. Tipe Penonton
Kayaknya ini bisa dibilang bukan blogger atau bisa juga seorang calon blogger. Sama seperti penonton sepakbola seorang dengan tipe ini sangat suka mengkritik walaupun yang dilakukan seorang blogger sudah benar namun seseorang dengan tipe penonton ini pasti akan selalu mencari celah-celah kesalahan dari blog seorang blogger.

8. Tipe Mantan Pesepakbola
Blogger tipe ini pernah memiliki blog tetapi dengan suatu alasan tertentu tidak melanjutkan Blognya dan lebih memilih sebagai Penonton, Komentator atau yang lebih hebat menjadi Tipe Pelatih. Biasanya tipe Blogger ini senang sekali mengunjungi blog-blog temannya untuk menyapa atau sekadar bernostalgia.

9. Tipe Pemain Cadangan
Blogger yang sangat ingin menulis dan blogwalking, tapi belum dapat kesempatan karena kesibukan, cedera (jauh dari akses internet), dan penyebab-penyebab lainnya.

10. Tipe Ketua Federasi Sepakbola
Blogger dengan tipe ini tetap ngeblog walaupun sudah dipenjara.. hehe ^_^

Nah kalo teman-teman termasuk tipe yang mana??

1 Response to "Keterkaitan Antara Blog Dengan Sepakbola"

  1. RASAKAN SENSASI KEMENANGAN DENGAN MEJA HOKI DAN KARTU BAGUS SETIAP HARINYA !!
    SATU - SATU NYA SITUS TARUHAN DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI DAN PENCARIAN BANDARQ NO. 1 DI GOOGLE!! :)
    Dengan Fasilitas Exclusive :
    Proses Transaksi yg jauh Lebih mudah dan Cepat!!
    Minimal Depo & WD Terjangkau cuma 20 rb!!
    Kartu di Meja juga Lebih Ringan..
    Tidak lupa juga Menemani anda Tips & Trik yg Selalu Jitu..
    Games Juga Mudah di Akses dr berbagai Gadget LHO!!!
    jangan pusing lagi bos.. Bermain dengan santai dan Tenang bersama kami!!
    karena tidak ada pelayanan se-mewah, se-profesional dan se-exclusive Hobiqq,Poker!! ^^
    Kembangkan Hobi anda.. Warnai kartu anda yang hobi selalu kasih QQ !!! ^^
    HUB KAMI DI :
    SKYPE : HOBIQQ
    FACEBOOK : HOBIQQ
    PIN BBM : 7770C8B4
    Yahoo : Hobiqq@yahoo.com
    Line : HOBIQQ
    www. HOBIQQ .poker
    www. HOBYQQ .com
    www. HOBI99 .com

Posting Komentar

Powered by Blogger