Battery Care - Aplikasi Penghemat Battery Laptop/Notebook

Postingan saya kali ini mengenai battery Laptop/Notebook yang sering cepat habis. karena itu, kali ini saya akan memberikan solusi yang terbaik untuk kalian semua.

Agar battrey Laptop/Notebook kalian semua awet atau tahan lama, yaitu dengan cara meneambahkan aplikasi Battery Care ke dalam Laptop/Notebook kalian.

Battery Care ini udah saya coba ternyata, battery Laptop saya awet dan tidak cepat habis. Karena itu, saya memberikan solusi yang mudah kepada kalian semuanya.



Kalian hanya tinggal memilih :

  1. Balanced : Hanya mengawetkan battery anda 10% saja
  2. High Performanca : Hanya mengawetkan battery anda 50% saja, dan
  3. Power Saver : Hanya mengawetkan battery anda 70%

Semoga postingan saya kali ini bisa bermanfaat bagi kalian semua..........!

Kalau memeang anda mau download
Download Disini

5 Response to "Battery Care - Aplikasi Penghemat Battery Laptop/Notebook"

  1. Hanna Ester says:

    Wuaahh thanks infonya!!

    Unknown says:

    Sama^^. . :)

    wow ! membantu banget. nice post (:

    Unknown says:

    terima ksih kunjunganx. . :)

    Unknown says:

    Tpi nggak ad kyk efk samping gtu kn msalkn gnguan pd lptpny?? Q mw cba th

Posting Komentar

Powered by Blogger