Cara Mudah Memasang Google Adsense di Blog Bahasa Indonesia

cara memasang google adsense pada blog bahasa indonesia ,baiklah sobat kali ini kita akan membahas mengenai cara memasang google adsense,
untuk sobat semua yang ingin tahu Cara Memasang Google Adsense di Blog Bahasa Indonesia silahkan ikuti perintah ini, dan Memasang Google Adsense di Blog Bahasa Indonesia tidak melanggar TOS google karena kan ini punya google juga.
yuk cekedot :


-Login dengan email yang kita gunakan untuk login di akun Google Adsense kita.

-Setelah berhasil login dan tiba di dashboard Google Friend Connect, pilih menu tambahkan situs baru yang ada di bar sebelah kiri.

-Kita masukkan URL blog atau web kita dan di Bahasa situs web pilih otomatis, lalu klik tombol lanjutkan.

-Kemudian klik menu adsense yang ada di bar sebelah kiri.

-Nah di sini kita akan disuruh untuk mengkaitkan akun adsense kita dengan akun Google Friend Connect untuk di otorisasi. Setelah di otorirasi, kita tinggal mengkonfigurasikan unit adsense yang akan ditampilkan di webblog kita yang berbahasa Indonesia tadi.

-Setelah menentukan ukuran unit adsense klik tombol Buat Kode. Nach secara otomatis kode script google adsense akan terbuat. Silahkan copy paste script itu dan memasangnya di blog atau website kita yang  berbahasa Indonesia.


cara memasang kode google adsense sama seperti menambahkan gadget lainnya.
sekian tutorial saya mengenai Cara Memasang Google Adsense di Blog Bahasa Indonesia .

12 Response to "Cara Mudah Memasang Google Adsense di Blog Bahasa Indonesia"

  1. Gan, situs gfc udah gak terpakai lagi...

    chesspage says:

    saya log ini di google friend connect tapi kok gak ada dasbor dan gak ada pilih menu tambahkan situs baru yang ada di bar sebelah kiri.
    please tell me..thx

    Unknown says:

    GFC udah expired maret kemaren. .
    GFC sendiri sebenarx pancingan agar orang mw msk ke GA, cz GA waktu itu udh support bhs Indo.. nah pas waktu GA tau2 udh gak support bhs indo, GFC lalu d hps dan diganti jadi G+
    tapi sejak tanggal 1 maret blogspot jg tidak bisa menampilkan adsense, yang bisa menampilkan adsense malah selain blogger..

    CMIIW

    Handra Jaya says:

    jd solisinya gmn tuh????

    mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik tentang cara mudah memasang google adsense adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

    Unknown says:

    masih mencari solusi gan..

    film horor says:

    artikel yg cukup bagus dan juga ulasannya cukup bagus dan detail bro karena itu aku suka sekali loe, dan salam kenal dari mico mas, dan juga sekalian bagi teman2 yg suka dengan film terbaru box office,horor,romantis,action,dan anime silakan kunjungi situs nya loe, karena itu gue dapat dari google dan menariknya di update tiap hari filmnya. dan makasi juga untuk admin disini bro sudah berkenan memberikan saya berkomentar loe, keep blogging bro, dan juga makasi ya,thanks gbu

    Anonim says:

    blognya bagus yaaa

    Unknown says:

    makasih gan :D

    Mantab

    Keren

    Unknown says:

    siiipp (y)

Posting Komentar

Powered by Blogger