Memunculkan Avatar G+ Disetiap Posting Yang Muncul Di SERP

Hiho sobat-sobat jumpa lagi dengan tulisan saya yang berjudul Memunculkan Avatar G+ Disetiap Posting Yang Muncul Di SERP ini, hari ini saya bingung harus menulis apa, padahal saya ingin update blog saya yang kurang terawat dengan baik, mungkin google dance adalah salah satu penyebab saya kurang semangat dalam menulis akhir-akhir ini selain masalah kehidupan nyata saya yang lumayan amburadul juga.

Tadinya sih saya mau menulis artikel berjudul "
the world is a vampire and sent u drain" berhubung saya lagi galau segalau-galaunya, tapi karena blog ini bukan blog galau ya saya urungan niat tersebut dan menggantinya dengan artikel trik ini.
Yang saya maksud dengan memunculkan avatar G+ ini adalah begini sobat, nantinya setiap postingan kamu yang muncul atau nongkrong di SERP akan menampilkan juga foto dan nama profil kamu yang ada di jejaring sosial Google plus/G+ nah kurang lebih itu maksud saya, dibawah ini adalah contoh beberapa blog yang menggunakan trik ini


Caranya gampang kok supaya profil kamu bisa ikut nongol di SEP coba masuk ke dashboard dan pilih rancangan/desain, tambahkan widget baru, pilih yang HTML  (bisa dari sidebar atau header) lalu simpan kode dibawah ini diwidget baru kamu itu
<a href="https://plus.google.com/ID G+ Kamu"
  rel="author" target="_blank"> Gabung Dengan Saya Di Lingkaran Google+</a>


Untuk tulisan berwarna merah harus kamu ganti dengan nomer id google plus kamu, untuk mengetahui ID kamu silahkan buka akun G+ dan lihat halaman profil kamu (klik gambar untuk memperbesar)


Dan tulisan yang berwarna biru bisa kamu ganti dengan tulisan kamu sendiri

0 Response to "Memunculkan Avatar G+ Disetiap Posting Yang Muncul Di SERP"

Posting Komentar

Powered by Blogger