Custom Domain Gratis Untuk Blogger Pemula

Memiliki domain pribadi adalah hal penting yang dibutuhkan seorang blogger untuk menuju ketahap yang lebih serius dalam melakukan aktifitas blogging/ngeblog karena dengan mempunyai domain sendiri dapat memberikan kesan lebih profesional misalnya,  jika kamu memiliki domain sendiri  >> www.kamu.com dari namanya saja blog kamu sudah mempunyai kesan berbeda dibandingkan jika kamu masih memakai subdomain dari akun gratisan blog kamu contohnya >> http://kamu.blogspot.com atau http://kamu.wordpress.com. Karena itulah seorang blogger yang menuju tahapan lebih pro membutuhkan domain dan hosting sendiri, namun saya menganjurkan kamu agar memilih domain dulu saja sebagai langkah awal karena untuk mempunyai hosting pribadi diperlukan beberapa pertimbangan dan dana yang cukup lumayan.


Pilihannya adalah kamu mengganti domain kamu tetapi segala aktifitasnya masih dilakukan dalam akun blog gratisan kamu contohnya jika kamu memiliki akun di blogger.com berarti aktifitas blogging tetap kamu jalankan dari sana dari mulai login posting dan lain-lain, teknik penggantian nama domain yang dilakukan dengan cara ini bahasa kerennya adalah custom domain.
Kamu bisa langsung cek menuju TKP dengan memilih salah satu dari beberapa situs yang menyediakan domain gratis dibawah ini
  • www.dot.tk
  • www.freedomain.co.nr
Namun, saya menyarankan bahwa custom domain ini untuk blog baru saja dan tidak untuk yang telah lama, alasannya? untuk yang custom domain, blog anda akan menjadi sebuah blog baru lagi. segala sesuatu seperti jumlah Subscriber, backlinks, Page Rank serta lain sebagainya akan menjadi baru semua. Namun, jika anda tidak mempermasalahkan hal tersebut.tentu tidak ada masalah.
Blogging is Sharing...

0 Response to "Custom Domain Gratis Untuk Blogger Pemula"

Posting Komentar

Powered by Blogger