Download GOM Player Terbaru 2012

Mungkin ada diantara sobat semua yang belum mengenal Software yang baru rilis tanggal 19 April 2012 ini. GOM Player atau GOM Media Player adalah software video playback freeware dikembangkan oleh perusahaan Korea Selatan, Gretech Corp Dirancang dengan baik dalam fungsi dan tampilan yang sangat mudah dipahami, GOM Media Player adalah pemutar video yang ideal untuk seorang pemula .
Selain sebagai pemutar video yang paling banyak digunakan di Korea Selatan, versi non-Korea dari Media Player GOM telah digunakan di seluruh dunia lebih dari 43 juta di lebih 200 negara, menjadikannya salah satu software pemutar video paling populer di dunia video.



GOM Media Player termasuk built-in mendukung untuk semua format video yang paling populer (MP4, AVI, WMV, MKV, MOV, FLV, dll), banyak fitur canggih (screen capture, capture audio, video kontrol pemutaran kecepatan, dan banyak lagi) , dan Finder codec layanan yang membantu Anda menemukan codec yang hilang untuk format yang tidak didukung secara default. Anda bahkan dapat menonton file AVI yang rusak dan tidak lengkap dengan GOM Media Player. Dan yang Paling Penting, Software ini GRATIS...


System yang dibutuhkan untuk menginstall software ini adalah :

- Microsoft Windows 7 (32 / 64bit), Vista (32 / 64bit), XP (32 / 64bit), 2000, ME, 98SE
- Intel Pentium III atau AMD Athlon atau setara
- RAM bebas diatas 16MB
- kapasitas HDD kosong diatas 25MB.


 ScreenShot GOM Player

Jika anda tertarik dengan Software yang satu ini, silahkan download di situs resminya dengan mengklik disini
( Ukuran File hanya 9.84MB ).
Hanya itu yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Apabila Link Download Rusak, Silahkan Laporkan kepada saya agar saya segera memperbaikinya... TerimaKasih. 




0 Response to "Download GOM Player Terbaru 2012"

Posting Komentar

Powered by Blogger