Membuat Aplikasi Autolike Untuk Facebook


Hallo Sobat Blogger kali ini Saya akan share cara membuat Aplikasi Autolike, Aplikasi Autolike ini berfungsi untuk menyukai status dan komentar teman di facebook secara otomatis, dan tidak usah bercapek - capek harus meng-like satu persatu status teman di Facebook. Aplikasi ini sangat penting bagi kawan - kawan facebook khususnya para JEMPOLERS.
  
Ok sekarang saya akan kasih tau cara membuatnya, langsung saja ikuti petunjuk di bawah ini:
 
1. Bikin Blog
catet alamatnya, misal: 

2. Daftar Aplikasi Facebook
Catet App Id-nya, misal: 
4820673312572483734

3. Atur Settingan Aplikasi

4. Setting Blog

5.   Bikin Postingan baru di Blog dengan DOWNLOAD script  ini Dan cari serta Ganti 
        var  idAplikasi='4820673312572483734';
    
Kemudian terbitkan dan lihat hasilnya :D Contoh Aplikasi Autolike buatan saya,
tapi autolike yang saya buat menggunakan web hasil deface menggunakan 
 SEMOGA BERHASIL!!! ^-^

17 Response to "Membuat Aplikasi Autolike Untuk Facebook"

  1. I like this gan :)

    thx. . :D

    bingung atu gan saya :D

    bingung bagian yg mn ??

    bingung

    kahga guna gan
    error

    mungkin udah di bannned. . :D

    mantaps,, saya coba dulu sob.

    silahkan gan..
    klo bisa share ke kita* ya hasilnya..

    wachid says:

    extensi filex apa gan??

    extensi yang mana gan ?

    Siswanto says:

    Template Anda tidak dapat diparse karena tidak well-formed. Harap pastikan bahwa semua elemen XML ditutup dengan benar.
    Pesan error XML: The markup in the document following the root element must be well-formed.
    Error 500

    yaiyalah..
    coba HTML nya di parse dulu..
    bisa cari di google

    eny yogi says:

    gak bisa gan, eror,.

    udah gak bisa kali ya gan

    wew

    koz gk bs ya

Posting Komentar

Powered by Blogger