6 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Blog Bahasa Indonesia

Walaupun peluang untuk mendapatkan uang dengan blog bahasa inggris lebih besar daripada blog yang menggunakan bahasa Indonesia, tapi jangan khwawatir masih ada banyak cara untuk memperoleh uang penghasilan tambahan dari blog berbahasa Indonesia.

1. Tampilkan iklan PPC
Cara termudah untuk mendapatkan uang adalah menampilkan iklan Pay Per Click (PPC). Anda akan dibayar untuk setiap klik yang dibuat. Meskipun anda hanya dapat memasang PPC lokal indonesia seperti kumpulblogger, anda dapat memperoleh hasil yang lumayan. Umumnya sebuah klik dihargai 100 – 300, dan jika ada 100 klik dari pengunjung anda dalam sehari, setidaknya penghasilan anda 10.000 – 30.000 rupiah sehari dan atau sekitar 300 – 900 ribu sebulan. lumayanlah untuk satu blog.

2. Menjual Produk
Gunakan blog anda untuk mempromosikan produk yang anda jual, bisa berupa barang ataupun jasa milik anda sendiri ataupun orang lain (menjadi perantara). Sudah banyak usahawan yang terbantu dengan promosi produk mereka di internet. Ada baiknya anda juga turut mencoba jualan produk di internet.

3. Promosi affiliasi
Anda bisa menghasilkan uang dari Blog anda dengan mempromosikan Afiliasi dalam dan luar negeri, terutama yang bisa / memperbolehkan downline. bila downline anda berhasil setidaknya anda juga akan kecipratan rejeki. ;)

4. Memasang Google Adsense For Search
Google memang tidak memperkenankan blog berbahasa indonesia memasang iklan google adsense KECUALI adsense for search. Lantas dari mana datangnya uang dari google? Sederhananya begini, bila ada orang yang menggunakan kotak penelusuran google yang anda pasang maka ketika hasil pencarian ditampilkan ditampilkan pula iklan milik google (bila ada yang berkaitan). bila pengguna melakukan klik pada pada iklan tersebut, maka anda akan mendapatkan uang.

5. Menyewakan lapak alias spot iklan pada blog anda
Hal ini tidak kalah serunya dengan 4 cara yang lain. tetapi sebelum anda bisa menjual lapak iklan tersebut, umumnya calon investor menginginkan blog anda memiliki pengunjung yang banyak.


6. Daftarkan blog anda pada web penyedia jasa layanan "PayingPost"
Dengan mengikuti cara ini kita dapat mencari uang/dollar dengan cara melakukan review website/produk dan ketentuan review nya berbeda – beda… nah untuk lebih jelasnya bisa langsung ikuti beberapa program di bawah ini..

*Untuk semua cara diatas anda terlebih dahulu harus mempunyai akun paypal.

0 Response to "6 Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Blog Bahasa Indonesia"

Posting Komentar

Powered by Blogger