Cara Menaikkan Traffic Alexa Rank

Review activekita.blogspot.com on alexa.comBukan rahasia lagi bahwa alexa rank inilah yang selalu dikejar-kejar oleh kebanyakan pemilik web atau blog. Kenapa selalu dikejar,karena dari alat ukur inilah kita bisa mengetahui seberapa populer web atau blog yang kita punya. Bisa dilihat dari angka yang tertera pada alexa tersebut,bengkak atau rampingkah. Jika bengkak berarti harus bersemangat lagi untuk menaikkan traffik alexa rank blog nya. Jika sudah ramping..? Jawabnya sama juga, tetap semangat biar lebih ceking.
Lantas bagaimana agar nampak ramping...?? Ini yang jawabnya agak bingung.

Mungkin menurut pendapat dari sobat blogger berbeda-beda, tapi ada juga yang sebagian hampir sama. Ini yang sering dipakai oleh para rekan blogger dan saya pun juga telah menerapkannya.
Terbukti manjur...!!

  • Pasang widget Alexa rank di blog agar pihak alexa mudah memantau perkembangan blog kita.
  • Sering update dengan artikel-artikel yang menarik agar pengunjung betah dan mau kembali lagi ke blog kita. ( blogku menarik apa nggak ya...,yach jadi malu. )
  • Lakukan blog walking, dan jangan lupa meninggalkan jejak yang bagus dan mendukung pada komentar agar si empunya blog mau berkunjung balik ke blog kita (tidak pakai spam ya...).
  • Buat postingan mengenai cara menaikkan traffic alexa rank, karena cara ini sering dicari oleh pemilik web ataupun blog.
Saya kira cara di atas sudah bisa mendukung dalam rangka merampingkan blog kita. Jika sobat ada cara yang lebih manjur bisa ditambahkan. O,ya satu lagi.., pasang wajah memelas biar alexa kasihan sama kita( just for joke).

Semoga bermanfaat..!

0 Response to "Cara Menaikkan Traffic Alexa Rank"

Posting Komentar

Powered by Blogger