Sony Ericsson PC Suite


Sony Ericsson PC Suite adalah aplikasi perangkat lunak bebas yang meningkatkan fungsionalitas ponsel Sony Ericsson.Dengan software Sony Ericsson PC Suite diinstal pada PC Anda, Anda akan dapat menyinkronkan kontak telepon, janji kalender, tugas, catatan, email dan bookmark antara telepon dan PC Anda setiap saat. Dan menghubungkan komputer Anda ke Internet melalui telepon.


Sony Ericsson PC Suite terdiri dari:

    
* Sinkronisasi Studio - Secara otomatis sync kontak dan kalender pada telepon dan komputer agar selalu tetap diperbaharui pada kedua perangkat.
    
* Backup dan Restore Studio - Buat cadangan konten telepon keselamatan Anda dan mengembalikan dalam kasus telepon Anda hilang atau rusak.
    
* Koneksi Internet Studio - Satu klik koneksi dari komputer Anda ke Internet melalui telepon Anda. Hubungkan ke Internet - di manapun Anda berada.
    
* Pesan Studios - Store, membuat dan mengirim pesan ke teman Anda dari komputer Anda.
    
* File browser Studio - People dan pertukaran file antara telepon Anda dan komputer Anda.
    
Editor * - Store, mengedit dan mengatur telepon Anda kontak dan kalender di komputer Anda.
    
* Software update - Begitu software baru tersedia untuk telepon Anda dan saat Anda tersambung ke PC melalui kabel USB wizard muncul dan menyarankan bahwa Anda menggunakan aplikasi untuk melakukan update phonesoftware.
    
* Hubungkan telepon Anda menggunakan kabel USB, Bluetooth atau inframerah.

Download Sony Ericsson PC Suite disini

0 Response to "Sony Ericsson PC Suite"

Posting Komentar

Powered by Blogger